Istri Rizieq Shihab (FPI) Adukan Dosa-dosa Ahok Ke DPRD DKI


Infomenia.net -Syarifah Fadlun, istri imam besar petinggi Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq, di bawah naungan Ormas Mujahidah Pembela Islam (MPI), diterima perwakilan DPRD DKI untuk menyampaikan secara langsung aspirasinya terkait aksi penolakan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menjadi Gubernur DKI. 

Diwakili oleh Juru bicara MPI, Lulu Assegaf Ormas yang terafiliasi dengan FPI ini menyampaikan ‘dosa-dosa Ahok’ selama memimpin Jakarta di depan perwakilan dewan yang diwakili oleh Ketua Umum DPRD DKI, Triwisaksana dan M. Taufik.

Tercatat ada 15 poin ‘dosa’ Ahok yang disampaikan Lulu. ”Selama memimpin Jakarta Ahok telah berhasil menghancurkan dua Masjid yakni Masjid Baitul Arif di jatinegara dan Masjid bersejarah Amir Hamzah yang terletak di kawasan Taman Ismail Marzuki,” ujar Lulu, membacakan salah satu di antaranya.

Lulu menambahkan, program lelang jabatan yang digadang-gadang dapat meningkatkan kualitas pelayanan publik, dinilai MPI tak ubahnya kedok kekuasaan Ahok. Sebagai bukti di Kelurahan Lenteng Agung warganya menolak dengan keras kepemimpinan Lurah Susan yang beragama minoriitas.

Atas dasar itu, lanjut dia, MPI menolak dengan tegas kepemimpinan Ahok yang belum-belum sudah arogan dengan warga Jakarta. ”Bagaimana nanti jadi Gubernur, kalau bisa sekarang pun copot jabatannya sebagai Wakil Gubernur,” ungkap Lulu.

Dikonfirmasi terpisah, Ahok menanggapi santai protes yang dilontarkan para Mujahidah tersebut. Menurutnya, negara Indonesia merupakan negara demokrasi yang tidak pernah membatasi siapapun menyampaikan aspirasinya. “Itu sih hak demokrasi, kalau orang mau demo ya oke oke saja,” ucapnya.Rimanews.com



Subscribe to receive free email updates:

9 Responses to "Istri Rizieq Shihab (FPI) Adukan Dosa-dosa Ahok Ke DPRD DKI"

  1. goblok banget .. kalo mo laporin dosa, keTuhan, bukan ke DPRD DKI ! Emangnya DPRD DKI adalah Tuhan ? Mereka adalah poliTIKUS2 yg doyan korupsi !

    BalasHapus
  2. suami istri, sama sama gilaaaaa

    BalasHapus
  3. laporin dosa dosa laki lo dulu aje kali. ama beli cermin yg guedeeeeeeeeeeeeee...

    BalasHapus
  4. saking sucinya... suaminya sampe.kaga punya DOSA.... hebat yaaa,

    BalasHapus
  5. Kok satu orang yang dilapor,? Ga asik, satu Rt donng bu

    BalasHapus
  6. Wadoooooh, ada yg mau jadi tuhan,kayak ngak punya dosa, lakinya ketangkep punye film oho,oho,porno. Knp bu kurang pinter, begini.... ngaco dulu dong...

    BalasHapus
  7. pas deh laki ma bini tingkahny g ada yg beres.

    BalasHapus
  8. Budhe mungkin sering ngegosip x ya...

    BalasHapus
  9. Monggo sekalian ditimbang aja bu amal baik dan amal buruknya Ahok tapi yg valid ya timbangannya

    BalasHapus