Inilah Kesalahan Fatal Bambang DH Sehingga Di Copot Dari Plt DPD PDIP DKI Jakarta


Infomenia.net -Bambang DH, Plt Ketua DPD PDIP DKI dicopot dari posisinya dan digantikan oleh Ady Widjaja, Bendahara DPD PDIP DKI. Apa kata Bambang soal pergantiannya?

"Dalam organisasi biasa saja. Kan memang Plt, hanya sementara," kata Bambang kepada wartawan, Selasa (30/8/2016).

Bambang memang berstatus pelaksana tugas, pengganti sementara untuk Boy Sadikin yang mengundurkan diri. Ady Widjaja dilantik sebagai Ketua DPD PDIP DKI definitif.

Penggantian Bambang kepada Ady memunculkan spekulasi PDIP akan segera mendukung Ahok. Bambang selama ini kerap bersuara menolak Ahok. Apakah Ady akan membawa PDIP mendukung Ahok?

"Belum ada keputusan untuk itu," ujar Bambang.

Sejumlah aksi Bambang menolak Ahok di antaranya menerima pengunjuk rasa dari Jaringan Rakyat Miskin Kota (JMRK) dan Urban Poor Consortium Jakarta yang mendesak PDIP tidak mencalonkan Ahok.

Bambang bersama sejumlah pengurus PDIP juga pernah kedapatan menyanyikan yel yel 'Ahok pasti tumbang' saat rapat internal. Bambang kala itu menegaskan sikap itu muncul karena proses di DKI sudah selesai. 

Bambang selaku Plt Ketua DPD PDIP DKI juga pernah ikut dalam deklarasi 7 partai pemilik kursi di DPRD Jakarta untuk melawan Ahok.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Kesalahan Fatal Bambang DH Sehingga Di Copot Dari Plt DPD PDIP DKI Jakarta"

Posting Komentar