Di Tantang Ahok Debat Di MK, Habiburrokhman malah Bilang Begini


Infomenia.net -Ketua Bidang Advokasi Partai Gerindra, Habiburokhman, mengaku tak takut dengan tantangan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) untuk adu debat di Mahkamah Konstitusi (MK) terkait kewajiban cuti bagi petahana ketika maju di Pilkada.
"Sejak awal saya memang selalu menang lawan Ahok, termasuk soal klaim KTP. Buktinya Ahok ikut omongan saya nggak berani maju independen," tegas Habiburokhman beberapa waktu lalu.

Pria yang akrab disapa Habib ini menilai, keputusan Ahok datang ke MK untuk sidang gugatan terkait cuti petahana adalah sebuah keputusan blunder.

"Ahok sok nggak pake lawyer akhirnya memori permohonannya berantakan, nggak jelas legal standing dan nggak jelas kapasitas dia sebagai apa. Prinsipnya cuti bagi petahana adalah pencegahan agar tidak ada penyimpangan di masa kampanye. Petahana yang tidak kampanye dan tidak cuti justru lebih bahaya lagi karena semakin sulit dikontrol," tukasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ahok menantang Habiburokhman berdebat di Mahkamah Konstitusi (MK). Hal itu menyusul dengan adanya permasalah keharusan cuti bagi petahana di Pilkada.

"Debat sama Habiburokhman jangan di media deh. Makanya itu kenapa aku bawa ke Mahkamah Konstitusi. Kalau bawa ke media, dia mah menang melulu," kata Ahok di Jakarta, Selasa





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Di Tantang Ahok Debat Di MK, Habiburrokhman malah Bilang Begini"

Posting Komentar