Begini Sindiran Pedas Ruhut Sitompul Kepada Lulung Yang Bilang Ahok Psikopat


Infomenia.net -Koordinator Polhukam DPP Partai Demokrat, Ruhut Sitompul, angkat bicara soal sebutan psikopat yang dilontarkan oleh Wakil Ketua DPRD DKI Abraham 'Lulung' Lunggana kepada Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Ruhut menegaskan, apa yang diucapkan Lulung hanyalah black campaign sebagai upaya untuk melemahkan Ahok. Lanjut Ruhut, hal itu juga menunjukkan bahwa Lulung sudah kalah.
"Iya (black campaign), yang menghina dan memfitnah Ahok itu orang-orang yang kalah sebelum berperang," tegas Ruhut beberapa waktu lalu.


Lebih lanjut Ruhut mengatakan, semakin Lulung menghina Ahok, maka suara dukungan kepada Ahok di Pilkada DKI 2017 mendatang akan semakin tinggi, dan Ahok pasti menang.
"Artinya Ahok pasti makin menang," pungkas Ruhut.

Diberitakan sebelumnya, Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PPP, Abraham Lunggana (Lulung) menyebut Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sebagai psikopat. Lulung bahkan mengaku dapat mempertanggungjawabkan informasinya itu.

"Saya pantas menyebut kalau Ahok psikopat. Kenapa? Karena saya sudah bertemu dengan dokter yang menanganinya. Jadi, ada dua dokter yang mempublikasikan hasil pemeriksaan saat pencalonan yang mengiyakan (Ahok psikopat)," kata Lulung beberapa waktu lalu.jitunews.com







Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Begini Sindiran Pedas Ruhut Sitompul Kepada Lulung Yang Bilang Ahok Psikopat"

  1. 'TUHAN ALLAH sdh memilih/menetapkan 'Jokowi-Ahok'..,sebagai; 2 orang Pemimpin Indonesia yg terhebat saat ini !. Mereka mempunyai sifat/prilaku ataupun misi yg sama untuk memajukan NKRI dan memberantas mafia para Koruptor yg telah merusak/membudaya di Negara ini !!!". Karakter mereka: -Bermoral, jujur/tdk memperkaya diri, tdk pernah korupsi, tdk pencitraan, pekerja keras, rendah hati, berpihak kpd Rakyat kecil (memanusiakan manusia), hasil kerjanya nyata sekali, memperoleh jabatannya tdk pernah menggunakan isue2 SARA ataupun menumpahkan darah Rakyatnya sendiri dlm melanggengkan kekuasaan mereka, menjadikan pedoman PANCASILA dan Bhenika Tunggal Ika dlm ber-Negara serta menjaga hubungan baik thd sesama umat beragama dan tdk pernah menciptakan konplik apapun atau menyebar kebencian/menghasut, menjadi panutan/contoh untuk Presiden/Pemimpin2 masa lalu atau masa yg akan datang....!!!".
    # th. 2017 , AHOK akan terpilih kembali (secara mudah/gampang tdk ada hambatan yg berarti) menjadi Gubernur DKI untuk ke 2X-nya !.
    # th. 2019 , AHOK akan terpilih menjadi Wakil Presiden RI untuk mendampingi JOKOWI (Duet kekuatan yg luar biasa yg tdk dpt tertandingi oleh kandidat2 Parpol lainnya) dan JOKOWI akan terpilih untuk ke 2X-nya dg perolehan suara diatas 80 %.
    # th. 2024 , AHOK akan terpilih menjadi Presiden RI yang ke: 8 !.
    di saat itu adalah, zaman keemasan NKRI dibawah ke Pemimpinan AHOK . 'Para Koruptor akan di sikat habis termasuk di miskinkan anak cucunya !. Ormas2 Radikal pemecah NKRI di tindak habis/ dihapuskan !.
    "Percaya atau tidak, itu terserah andaaaaa.........???"

    BalasHapus