Ahmad Dhani Bangkrut, Maia Estianty Semakin Kaya


Infomenia.net - Ahmad Dhani kembali 'menyerang' Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Ia membuat Aliansi Masyarakat Jakarta Selatan (Amjas) untuk menghadang Ahok, baru-baru ini. Di pihak lain, Maia Estianty justru makin berkembang.
"Ini agenda dari masyarakat di Jakarta Selatan. Kita satu sekutu dengan AMJU (Aliansi Masyarakat Jakarta Utara) yaitu sebuah gerakan perlawanan terhadap pemimpin zalim yang bernama Ahok. Kita dari selatan satu paham dengan AMJU tidak menerima kedatangan Gubernur zalim," tegas Dhani di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (9/8/2016).
 Seiring perlawanan Dhani terhadap Ahok, mencuat kabar jika suami Mulan Jameela itu akan menjual rumahnya yang terletak di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan. Meski Dhani, belum menanggapi kabar tersebut, tapi ia sempat mengungkapkan jika tak punya uang ia akan menjual rumahnya.
Berbeda dengan Maia, ia justru makin berkembang. Selain telah membangun rumah di lahan seluas 850 meter di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, ia juga tengah disibukkan dengan bisnis kosmetik. Sebut saja, misalnya, beberapa waktu lalu ia sempat berkunjung ke Prancis, Singapura.
Kariernya di dunia musik tetap berjalan dengan menjadi juri sebuah acara musik. Ia juga menjadi bintang iklan pada sebuah produk. Maia makin eksis.Pujian pun selalu menghampirinya.
"@walau janda juga yang Mewah..ibarat barang harga mahal....hihii..beda sama gandengan mantan suaminya..ya Allah..antara langit dan bumi," puji akun @amylienoka kepada Maia Estianty.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ahmad Dhani Bangkrut, Maia Estianty Semakin Kaya"

Posting Komentar